WAKTU SHOLAT

Kantong air ( Water bladder )

Halo gan, Salah satu hal penting yang tidak boleh lupa dibawa saat bersepeda adalah air. Saat bersepeda jarak menengah dan jauh air adalah kebutuhan yang tak bisa diabaikan. Air membantu mencegah dehidrasi akibat terkurasnya cairan tubuh akibat aktivitas bersepeda.
Ketika bersepeda, pernafasan akan lebih cepat dan lebih intens dari biasanya. Hal ini menyebabkan tenggorokan cepat kering. Dengan air, hal itu bisa diatasi. Karena pentingnya air ini, maka ada juga yang berpendapat air sama pentingnya dengan helm saat bersepeda. Ada juga yang menyebut air sebagai “human fuel” alias bensinya manusia atau bisa disebut bahan bakarnya sepeda. Memenuhi kebutuhan akan air dalam bersepeda, maka muncullah alat-alat untuk membawa air di sepeda. Yang paling umum dan paling awal muncul adalah botol air. Botol air ini biasanya diletakkan di dudukan khusus botol yang dipasang di frame sepeda. Bisa juga diletakkan di dalam keranjang, tas, dan kantong belakang sepeda.
Namun kemudian mulai dikenal cara lain untuk membawa air saat bersepeda selain dengan botol. Cara baru ini adalah dengan menggunakan kantong air atau water bladder. Alat  ini juga biasa dikenal dengan sebutan lain seperti hydration pack, water reservoir, kantong onta, dan lain sebagainya. Alat ini berbentuk sebuah kantong yang biasanya dibuat dari karet dengan dilengkapi selang.

Kantong water bladder berfungsi sebagai penyimpan air dan selangnya sebagai penyalur dari kantong ke mulut. Watter bladder ini biasa diletakkan dalam tas punggung atau rompi yang memiliki kantong khusus untuk water bladder dan lubang untuk mengeluarkan selangnya.

Kantong Air/Water Bladder

Kode : WB-01

Kantong air kapasitas 2 liter berikut dengan slang air sepanjang 100cm.

Harga Rp. 125.000,-





Tertarik dengan KANTONG AIR (WATER BLDDER) ini ?  Agan bisa langsung call/sms : 0896-1133-0733.

Cara Pemesanan

1. Tanyakan stok barang terlebih dahulu dgn sms ke no. 0896-1133-0733.
2. Kami akan menghitung sejumlah harga + ongkir sesuai dengan alamat pemesan
3. Customer lalu mengirim sejumlah uang ke no Rekening kami ( dapat melalui bank Mandiri ) dan beritahukan melalui SMS bahwa uang telah ditransfer.
5. Pihak kami akan segera mengemas barang dan mengirimkanya melalui jasa JNE ( bisa YES, REGULER, OKE ) sesuai dengan alamat yang dituju.
6. No Resi Pengiriman akan kami beritahu paling lambat pukul 12 malam hari itu juga.
7. Setelah barang sampai tolong beritahukan kepada kami bahwa barang telah sampai.

NB:
1. Tanyakan dahulu barang lalu konfirmasi pembayaran
2. Kami akan melakukan pengepakan/pengemasan barang setelah sejumlah uang ditransfer
3. Lengkapi isi format identitas anda dengan benar agar tidak terjadi kesalahan
4. Jangan percaya apabila ada pihak pihak yang mengirim pesan bukan dari no telepon yang tertera diatas.

Ayo buruan Order gan........... 

NB :

1. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim (ongkir)
2. Stock Tgl 28 Desember 2013, sewaktu-waktu bisa berubah